Pendukung Milan Yakin Juventus Dikalahkan kata Fans AC Milan Depok AC Milan vs Juventus

Pertandingan AC Milan kontra Juventus pada pekan ke 16 Liga Italia menjadi laga yang ditunggu pencintas Sepakbola. Grande partita atau pertandingan akbar antara AC Milan vs Juventus akan dihelat di Stadion San Siro, Kamis (7/1/2021) dini hari WIB dan disiarkan langsung oleh RCTI. Pertandingan ini diprediksikan akan berlangsung menarik lantaran tim berjuluk I Rossoneri akan tampil all out demi menjaga jarak dari rival abadinya yakni Inter Milan yang berada di posisi kedua klasemen sementara dengan 36 angka.

Dalam tiga laga terakhir, AC Milan terus menang setelah sebelumnya sempat dua kali beruntun seri. Pada pekan lalu, mereka mengalahkan Benevento 2 0. Sedangkan, Juventus masih terus gagal menjaga konsistensinya di bawah arahan Andrea Pirlo. Mereka gagal menang dari dua kali dalam lima partai terakhirnya. Pekan lalu, Cristiano Ronaldo cs baru menang 4 1 atas Udinese.

Sayangnya, kedua tim akan kehilangan sejumlah pemain inti, baik dari Juventus maupun AC Milan. Di kubu AC Milan, Stefano Pioli belum bisa memainkan Zlatan Ibrahimovic yang cedera. Kondisi Ismael Bennacer, Matteo Gabbia, dan Alexis Saelemaekers juga belum terlalu fit sehingga diragukan akan bisa tampil. Pun Sandro Tonali harus absen karena hukuman kartu merah.

Di kubu Juventus, Alvaro Morata akan absen karena cedera, sedangkan Alex Sandro positif terkena Covid 19. Untungnya bagi Andrea Pirlo, Juan Cuadrado dan Adrien Rabiot sudah kembali dari skorsing. Menyikapi pertandingan bergengsi tersebut, Fans AC Milan yang berasal dari Depok, Apri optimis tim kebanggaannya mampu keluar dari tekanan sekaligus menjauh dari rival abadinya yaitu Inter Milan.

"Menurut saya, melihat performance saat ini, Milan akan mampu bersaing dengan Juventus, yang notabene diiisi oleh pemain bintang, saya optimis Milan bisa mengatasinya dan bekerja keras sekuat tenaga menghadapinya," ujarnya. Lebih lanjut, Apri optimistis bahwa AC Milan akan meraih scudetto musim 2020/2021. "Sekalipun Milan kalah dari Juventus, saya merasa akan tetap optimis terhadap Milan yang saat ini ditangani oleh Stefano Pioli bisa merebut scudetto di musim 2020 2021 karena dari awal bergulir, pertandingan Serie A berlangsung, Milan telah menunjukan performance terbaik," paparnya.

Apri yakin bahwa Alessio Romagnoli Dkk akan mampu menumbangkan Si Nyonya Tua. "Bagi saya pendukung Milan, sangat yakin bisa mengalahkan Juventus dikandang sendiri, walaupun cukup sulit dan kalau boleh saya berprediksi, AC Milan akan menang dengan skor 2 1 di San Siro," paparnya. Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Krunic, Kessie; Castillejo, Calhanoglu, Leao; Rebic.

Szczesny; Danilo, Bonucci, de Ligt, Cuadrado; McKennie, Bentancur, Ramsey, Chiesa; Dybala, Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.