Reyna Sakit Al & Andin Pakai Kostum bak Pangeran & Putri Sinopsis Ikatan Cinta 22 Februari 2021

Berikut ini sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI malam ini, Senin(22/2/2021) pukul 19.30 WIB. Pada cuplikan video Ikatan Cinta malam ini, menunjukkan Al dan Andin mamakai kostum bak Pangeran dan putri. Mereka datang menghibur Reyna yang sedang sakit.

Reyna juga tampak sedih karena Al tak menepati janji. Kemudian, Al berjanji akan selalu menepati janjinya. "Papa Pangeran janji akan selalu tepati semua janji Papa Pengeran untuk Putri Jelita," kata Al.

Diketahui, Ikatan Cinta berkisah tentang seorang wanita bernama Andin (Amanda Manopo). Ia ingin melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya bernama Nino (Evan Sanders). Namun, ternyata Nino adalah orang yang pernah dicintai oleh Elsa (Glenca Chysara), adik Andin.

Ibunya Andin (Natasha Dewanti) meminta supaya Andin membatalkan pernikahannya dengan Nino. Di sisi lain, Andin akhirnya menikah dengan Aldebaran yang diperankan Arya Saloka. Dilansir rcti.tv , Ikatan Cinta adalah sinetron Indonesia produksi MNC Pictures tayang setiap hari pukul 19.30 WIB.

Para bintang yang terlibat dalam sinetron ini, di antaranya Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders hingga Glenca Chysara. Pada episode sebelumnya, hubungan Al dan Andin semakin baik. Hal tersebut, terlihat ketika Andin akan masuk ke lift kantor, Al memanggil Andin.

Andin pun menjawab bila dirinya tak ingin mengganggu pekerjaan Al, sehingga dia pergi. Kemudian, Al meminta Andin untuk kembali. "Saya enggak sibuk. Sesibuk sibuknya saya, saya pasti meluangkan waktu untuk istri saya," jawab Al.

Al memegang tangan Andin dan mengajak Andin ke ruangannya. Sementara rahasia Elsa telah terungkap. Dia mengakui perbuatannya telah membayar preman untuk melakukan penyerangan terhadap Rafael dan Nino.

Hal tersebut, membuat Nino marah pada Elsa, hubungan mereka pun retak. Pihak kepolisian juga menelepon Elsa terkait kasus tersebut. Di sisi lain, Reyna tidak mau makan dan kondisinya lemah.

Reyna mengalami demam, sehingga Mama Rossa khawatir dan menelepon Al agar segera pulang. Andin yang sedang bersama Al pun langsung pulang melihat kondisi Reyna. Tampaknya, Reyna sedih karena sebelumnya Al tak jadi ke sekolah.

Pada cuplikan video Ikatan Cinta di akun Instagram @layardrama_rcti malam ini, Senin(22/2/2021) memperlihatkan Reyna sedang sakit. Kondisi tersebut, membuat Mama Rossa, Al, dan Andin khawatir. Kemudian, Al dan Andin tampak mengenakan pakaian layaknya seorang pangeran dan putri.

Mereka masuk ke kamar Reyna. "Pangeran, Putri Jelita sedang sakit. Kan Pangeran sudah janji untuk ketemu sama Putri Jelita, tapi Pangeran nggak bisa tepatin," ucap Andin. "Papa Pangeran janji akan selalu tepati semua janji Papa Pengeran untuk Putri Jelita," kata Al.

Al memegang kening Reyna. Dia tak ingin kehilangan Reyna. "Papa nggak mau kehilangan kamu, Reyna," ucap Al dalam hatinya.

Lantas, bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Senin(22/2/2021), pukul 19.30 WIB. Selain melalui siaran televisi, Sinetron Ikatan Cinta bisa ditonton streaming di aplikasi RCTI+ atau via online .

*) Jadwal dapat berubah sewaktu waktu. Amanda Manopo sebagai Andin Arya Saloka sebagai Aldebaran

Evan Sanders sebagai Nino Glenca Chysara sebagai Elsa Surya Saputra sebagai Surya

Natasha Dewanti sebagai Sarah Kevin Hillers sebagai Erlangga Permadi atau Angga Fiki Alman sebagai Roy

Ivanka Suwandi sebagai Bu Chandra Sari Nila sebagai Rosa Chika Waode sebagai Mirna

Ayya Renita sebagai Kiki Iqbal Fauzi sebagai Rendy Mayang Yudittia sebagai Michelle

Ariqa Fakhira Shakila sebagai Reyna/Nindi Bima Samudra sebagai Purnomo Aliyah Faizah sebagai Cantika

Carlo Milk sebagai Rafael Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.