Tonton Mola TV di Sini SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Newcastle vs Liverpool Liga Inggris

Sedang berlangsung live streaming Newcastle United vs Liverpool dalam lanjutan pekan 16 Liga Inggris, pada Kamis (31/12/2020) dini hari. Pertandingan antara Newcastle vs Liverpool bakal tersaji di St. James Park, mulai pukul 03.00. Duel seru yang mempertemukan Newcastle United vs Liverpool bisa disaksikan melalui live streaming Mola TV.

Pelatih tuan rumah Newcastle United, Steve Bruce akan menurunkan strategi andalannya 4 3 3. Pada posisi penjaga gawang masih diserahkan kepada Karl Darlow untuk berdiri di bawah mistar. Lini bertahan menurunkan duet Federico Fernandez bersama Fabio Schar yang bersiap menghalau segala serangan tim tamu Liverpool.

Claran Clark dipercaya menempati posisi bek sayap kanan sedangkan DeAndre Yedlin di sebelah kiri. Untuk posisi lini tengah memainkan tiga pemain sekaligus diantaranya Isaac Hayden sebagai gelandang jangkar. Kemudian dibantu dengan keberadaan Matthew Longstaff dan Matt Richie.

Lini serang yang bersedia melakukan pergerakan menyisir sisi lapangan diembankan kepada Joelinton dan Jacob. Adapun Callum Wilson bertugas membobol gawang im tamu memanfaatkan servis yang diberikan rekannya. Sementara itu Jurgen Klopp yang menukangi tim tamu Liverpool juga menggunakan formasi 4 3 3.

Alisson Becker masih terus dipercaya untuk berdiri menjaga gawang Liverpool. Duet jantung pertahanan Liverpool kali ini diserahkan kepada Nathaniel Phillips dan Fabinho. Termasuk posisi bek sayap kanan tetap ditempati Trent Alexander Arnold sedangkan Andrew Robertson di sebelah kiri.

Posisi gelandang bertahan bakal ditempati Jordan Henderson dan dibantu dua rekannya. Kedua pemain yang berdiri di lini tengah tersebut ialah Curtis Jones dengan James Milner. Selanjutnya lini penyerangan juga tidak berubah dengan mengandalkan trio Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

Karl Darlow (Gk); Ciaran Clark, (c) Federico Fernández, Fabian Schär, DeAndre Yedlin; Matthew Longstaff, Isaac Hayden, Matt Ritchie; Joelinton, Callum Wilson, Jacob. Alisson (Gk); Trent Alexander Arnold, Nathaniel Phillips, Fabinho, Andrew Robertson; Curtis Jones, (c) Jordan Henderson, James Milner; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mané.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *