Skuat The Blues Ingin Beri Kemenangan Perdana buat Tuchel LIVE STREAMING Chelsea vs Burnley

Live streaming Chelsea vs Burnley lanjutan Liga Inggris pekan 21 malam ini tersedia dalam berita ini. Laga Chelsea vs Burnley Liga Inggris akan berlangsung di Stamford Bridge pada Minggu (31/1/2021) malam. Pertandingan Chelsea vs Burnley Liga Inggris dijadwalkan mulai pukul 19.00 WIB live streaming Mola TV.

Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, membeberkan pesan pelatih baru timnya, Thomas Tuchel, saat kali pertama tiba di klub. Thomas Tuchel menjadi pelatih Chelsea sejak Rabu (27/1/2021) menggantikan Frank Lampard yang dipecat. Dikutip BolaSport.com dari Metro, Cesar Azpilicueta mengatakan Thomas Tuchel sudah menjelaskan keinginannya dari tim The Blues sejak hari pertama ia tiba di Stamford Bridge.

“Sejak datang, Tuchel sudah menjelaskan apa yang ia cari dari kami. Chelsea punya kombinasi pemain yang bagus dan Tuchel ingin mencapai target yang kami pasang,” kata Azpilicueta. “Kami sudah setengah jalan melewati musim ini dan masih punya banyak pertandingan. Para pemain tahu standar di klub ini sangat tinggi, jadi kami akan melewatinya bersama sama,” tutur dia lagi. Soal kepergian Lampard, Azpilicueta juga menuntut para rekannya segera bangkit secepat mungkin.

“Chelsea saat ini tidak berada pada posisi yang seharusnya. Karena itulah para pemain harus bekerja keras bersama,” ucapnya melanjutkan. Debut Thomas Tuchel bersama Chelsea berakhir dengan hasil imbang 0 0 melawan Wolverhampton Wanderers. The Blues akan melanjutkan perjalanan di Liga Inggris dengan melawan Burnley di Stamford Bridge, Minggu (31/1/2021).

Azpilicueta berharap Chelsea bisa memberikan kemenangan perdana di era Tuchel. “Kami semua siap menghadapi Burnley karena ingin memberikan segalanya untuk Tuchel. Dengan kehadirannya, Chelsea harus bersikap terbuka dan memulai dari nol. Sekarang Chelsea punya sisa empat bulan untuk musim ini dan semoga bisa mencapai target yang kami pasang,” ujar Azpilicueta. Minggu, 31 Januari 2021

Pukul 19.00 WIB Chelsea vs Burnley Pukul 21.00 WIB Leicester vs Leeds United Pukul 23.00 WIB West Ham vs Liverpool

Senin, 1 Februari 2021 Pukul 02.15 WIB Brighton vs Tottenham

Leave a Reply

Your email address will not be published.