Rachel Vennya Beri Komentar Menohok Niko Al Hakim Unggah Selfie Bareng Buaya Peliharaannya

Niko Al Hakim baru baru ini memamerkan hewan peliharaannya, yakni sebuah reptil. Ia mengunggah foto selfie dengan buaya kecil di akun Instagram miliknya. Momen tersebut membuatnya memperkenalkan hewan peliharaan baru tersebut. "Reptil pertamaku, smooth fronted dwarf caiman (paleosochus trigonatus)" tulisnya di Instagram @okintph, Jumat (19/3/2021).

Unggahan foto Niko Al Hakim ini lantas menuai banyak komentar dari netizen. Satu komentar yang paling disorot datang dari mantan istrinya, Rachel Vennya. Rachel memberikan komentar singkatnya dengan kata kata yang mengundang banyak perhatian warganet. "11 12 lahh," tulis Rachel dalam kolom komentar Niko.

Seperti yang diketahui, buaya identik dengan pria yang suka genit kepada wanita. Warganet menganggap komentar tersebut merupakan ungkapan perasaannya yang jujur kepada mantan suaminya itu, bahkan tak banyak yang menganggap hal itu sangat tepat. Komentar dari Rachel itu telah mendapatkan balasan dari para warganet sebanyak seribu balasan komentar.

Rachel Vennya telah bercerai dengan Niko Al Hakim pada16 Februari 2021. Dari pernikahannya itu, mereka telah dikaruniai dua anak, yaitu Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim. Musisi Niko Al Hakim atau Okin mengaku tak akan menikah lagi hingga 10 tahun ke depan.

Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube The Leonardo's, Sabtu (27/2/2021). Pada Onadio Leonardo, Niko berbicara sedikit perihal perceraiannya dengan Rachel Vennya. Diketahui keduanya telah resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dari pernikahan ini, pasangan yang dianggap serasi itu dikaruniai dua anak. Disinggung Onad soal rencana menikah lagi, Niko langsung syok dan beri jawaban ini. Ia menegaskan belum ada keinginan atau pikiran untuk kembali membina rumah tangga.

Lantaran menurutnya akan sangat panjang perjalanan cintanya saat membuka hati untuk orang baru. "Nggak lah, itu (menikah lagi) masih panjang banget." "Pada akhirnya nanti, gue bakal membuka lagi itu panjang banget," kata Niko.

Lanjut, ia mengatakan sejumlah langkah yang harus dilalui sebelum memutuskan menikah lagi. Bahkan Niko secara tegas tidak akan sembarangan mengenalkan pasangan ke kedua anaknya. "Gue bakal kenal sama orang itu minimal dua tahun dulu."

"Setelah dua tahun, orang itu bakal kenal sama anak gue dulu," ujarnya. Selain itu, pengusaha 26 tahun itu justru mengungkapkan kemungkinan tak lagi menikah hingga 10 tahun lagi. Keputusan ini tak terkait dengan trauma, Niko hanya ingin anak anaknya tidak bingung.

Setidaknya, mereka harus paham bagaimana keadaan orangtuanya yang berpisah. Dan kemudian baru mengerti bahwa orangtuanya bisa memiliki pasangan yang lain. "Dan gue kayanya nggak bakal nikah sampai 10 tahun lebih sih," tutur Niko.

"Gue nggak trauma, cuma gue nggak mau membingungkan anak anak gue." "Minimal mereka harus ngerti dulu nih, SMP lah minimal," ucapnya. Setelah memutuskan untuk berpisah, kini yang menjadi prioritasnya adalah kedua anaknya.

Yang mana saat ini anak Niko dan Rachel Vennya berusia 3 tahun dan 1 tahun. Ketika anak anaknya sudah mengerti, barulah personel grup musik Lyon itu akan menikah. "Pikiran gue itu pokoknya Biru sama Chava doang."

"Minimal itu dua anak udah ngerti dulu keadaan seperti apa baru gue bisa nikah lagi," beber Niko. Pada kesempatan itu, Niko juga buka suara soal penyebab perceraiannya dengan Rachel Vennya. Ia mengatakan semua isu yang beredar soal penyebab keduanya berpisah tidak ada benarnya.

Di antara seperti ada orang ketiga hingga perselingkuhan yang dilakukan satu pihak. "Jujur aja karena dari semua yang beredar sekarang, nggak ada satupun yang bener mengenai penyebab utama gue berpisah." "Dan itu juga nggak bakal gue omongin kenapa gue cerai," terang Niko.

Hingga akhirnya mereka bercerai, baik Rachel Vennya maupun Niko tidak ada yang bersuara soal itu. Karena ia takut apabila ada klarifikasi, justru keramaian akan terus berlarut. Terpenting menurut sang bassist adalah orang orang terdekatnya tahu masalah dia.

"Dari awal perceraian gue keluar, gue sama Rachel nggak pernah ngomongin apa apa." "Udah cukup banget buat gue, cukup banget," ungkap Niko. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.