Mengenal Mic Kamera Boya Terbaru

Mic kamera sering digunakan dalam prose spengambilan suara untuk rekaman atau untuk membuat suara menjadi nyaring. Ketahui lebih jauh tentang berbagai tipe mic kamera di bawah ini.

  • M1 Pro

M1 Pro memiliki transduser dengan electret condenser di dalamnya. Tingkat sensitivitasnya mencapai -30 dB +/- 3 dB dan bisa menghasilkan suara yang nyaring dan halus.

Harga M1 Pro dijual di pasaran senilai Rp280 ribuan saja. Anda bisa memainkannya menggunakan smartphone dan juga pada recorder.

  • Lavalier Microphon

Lavalier ini dibandrol dengan nominal Rp180 ribuan saja. Suara Lavalier mikrofon sangat nyaring dan bisa dipakai ketika presentasi atau rekaman audio.

Desain mikrofon bisa dipakai untuk Handphone dan DSLR. Anda juga bisa menggunakannya pada camcorder untuk memperjelas suara lebih nyaring lagi.

  • MM1 Universal Cardioid

MMI dirancang khusus untuk memperbagus suara dalam rekaman sekaligus membantu kerja mikrofon internal. Harga MMI sangat terjangkau dengan kualitas suara baik yaitu Rp315 ribuan saja.

MMI terbuat dari logam yang kokoh dan sangat kompak pada kamera. Suara yang dihasilkan sangat jernih dan bisa meredam kebisingan yang datang dari luar.

  • BM3030

Anda bisa mendapatkan mikrofon ini dengan nominal Rp890 ribuan. Jenis BM3030 memiliki kualitas sedang karena suara yang jelek bisa disamarkan menggunakan BM3030 ini.

  • WM8 Pro

WW8 Pro dijual dengan harga yang lumayan tinggi yaitu Rp1.7 jutaan. Kelebihannya Anda bisa mengunci pengaturan sehingga tidak mudah berubah.

Anda bisa memantau secara langsung proses penerimaan mikrofon melalui handphone. Fungsi lainnya adalah terdapat input mic yang yang berfungsi sebagai pemancar.

  • C12 Mic Clamp

Mikrofon Boya dikenal memiliki kualitas suara yang bagus dan jernih. Series C12 ini terbuat dari bahan aluminium clamp yang sangat tahan terhadap bantingan.

Harga yang ditawarkan sangat murah hanya Rp130 ribuan. Anda bisa menggunakannya untuk rekaman audio hingga suara menjadi lebih jernih lagi.

Mic kamera sangat penting digunakan dalam proses perekaman audio karena hasilnya akan menjadi lebih jernih tanpa bising.

Leave a Reply

Your email address will not be published.