Mengenal Harga dari Vivo Y12

Mengenal Harga dari Vivo Y12

Pada tahun 2021 ini, Vivo Y12 merupakan salah satu smartphone yang cukup diminati masyarakat. Smartphone ini termasuk golongan hp yang dijual dengan harga relatif murah. Dengan harga yang murah, Anda bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga sekitar kurang lebih dari Rp. 1600.000. 

Vivo Y12 juga sudah dilengkapi dengan triple camera dan baterai 5.000 mAh yang menjadi andalan dari smartphone ini. Dengan harga yang murah, Vivo Y12 menjadi salah satu smartphone yang sangat laris di pasaran. Ada banyak orang yang tertarik untuk membeli ponsel jenis ini. Khususnya bagi orang – orang yang memiliki dana terbatas. Mereka bisa mendapatkan smartphone murah namun memiliki kamera dan baterai yang lumayan berkualitas.

Vivo Y12 sebenarnya sudah rilis sejak bulan Juni pada tahun 2019 yag lalu. Meskipun begitu, smartphone ini tetap diminati hingga saat ini. Dapat di artikan bahwa banyak orang yang tertarik dengan smartphone ini. Karena mereka menyukai dengan harga maupun spesifikasi dari Vivo Y12.

Jika Anda melihat informasi di situs resmi Vivo Indonesia, smartphone Vivo Y12 memiliki harga sebesar Rp. 1.999.000 untuk varian RAM 3GB dan memori internal 32GB. Selain itu, smarthone Vivo Y12 juga ditawarkan dengan harga sekitar Rp. 2.099.000 untuk varian dengan memori internal 64GB. 

Namun, apabila Anda melihat di marketplace seperti Tokopedia maupun Shopee, harga Vivo Y12 kurang lebih dari sekitar Rp. 1600.000. Anda bisa membeli di marketplace tersebut untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Spesifikasi Vivo Y12 juga sangatlah sederhana, karena mengingat harganya yang murah. Smartphone ini menggunakan Chipset Helio P22, menggunakan layar berkualitas HD+, kamera utama dengan resolusi 13 MP, dan baterai sebesar 5.000 mAh yang belum dilengkapi dengan fitur fast battery charging. 

Sehingga Anda harus bersabar dalam pengisian baterai karena membutuhkan waktu yang cukup lama. Dalam hal keamanan, smartphone Vivo Y12 ini sudah dilengkapi dengan sensor biometrik yang berupa fingerprint yang terdapat pada bagian belakang smartphone.

Meskipun dengan spesifikasi yang sederhana, akan tetapi smartphone dengan merek Vivo Y12 sudah layak digunakan untuk kebutuhan belajar daring di masa pandemi ini. Bahkan, HP yang satu ini juga lumayan kuat untuk bermain game seperti game PUBG, Mobile Legend, maupun AOV, dan game – game lainnya. 

Nah, itulah informasi yang dapat kami uraikan mengenai harga yang ditawarkan oleh Vivo Y12 yang saat ini masih laris di pasaran. Smartphone ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang memiliki dana terbatas. 

Meskipun, Vivo Y12 termasuk smartphone murah namun kualitasnya cukup lumayan. Anda tidak akan menyesal bila membeli smartphone Vivo Y12. Baiklah, semoga artikel ini bermanfaat. Terima Kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.