Live Streaming Indosiar di Sini SIARAN LANGSUNG Persib vs PS Sleman Piala Menpora

Jadwal siaran langsung laga Persib vs PS Sleman leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 malam ini, live streaming Indosiar . Pertempuran Persib vs PS Sleman Piala Menpora 2021 rencananya akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/4/2021) malam. Duel Persib vs PS Sleman Piala Menpora 2021dapat anda saksikan secara langsung LIVE Indosiar pukul 20.30 WIB.

Laga kali ini akan terasa krusial bagi kedua tim dalam menuntaskan harapannya untuk bisa melaju ke partai final Piala Menpora 2021. Raihan kemenangan tentunya sangat krusial baik bagi Persib maupun PS Sleman untuk dijadikan bekal berharga pada pertemuan kedua nantinya. Dari kubu Persib, Robert Alberts selaku pelatih tampaknya merasa senang dengan pencapaian yang telah ditorehkan tim besutannya dalam gelaran Piala Menpora kali ini.

Juru taktik asal Belanda itu menyebut keberhasilan Persib bisa melaju sampai semifinal sangatlah bagus untuk perkembangan tim. “Kami senang bisa memenuhi target untuk bisa bertanding di turnamen ini," ujar Robert Alberts dalam konferensi pers secara virtual jelang pertandingan melawan PS Sleman. "Kami senang berada di semifinal, satu dari empat tim tersisa, kami sangat senang bisa terus bermain, itulah target kami,”

Lebih lanjut, eks pelatih Arema FC itu menyakini laga melawan PS Sleman akan menjadi ujian yang menarik bagi Persib. Robert Alberts pun percaya duel melawan PS Sleman akan berjalan menarik dan menyenangkan untuk ditonton utamanya para pecinta sepak bola nasional. “Pertandingan besok akan menyenangkan, memenuhi target kami yang mana ingin bisa terus bermain, karena pemain kami sangat senang bisa terus bermain, ucap pelatih kelahiran Belanda tersebut.

Sementara itu, kubu PS Sleman berpeluang untuk bisa kembali memberikan kejutan dalam gelaran Piala Menpora kali ini. Keberhasilan PS Sleman melesat sampai babak semifinal tentu menyisakan berbagai cerita menarik. Apalagi tim berjuluk Super Elang Jawa itu sempat mendapati hasil tak memuaskan dalam mengawali perjalanannya di turnamen Piala Menpora 2021.

Hanya saja perjuangan tim asuhan Dejan Antonic yang tanpa mengenal lelah membuat mereka berhasil sampai tahap semifinal. Tentu bukan perkara mudah bagi PS Sleman untuk mengalahkan sekaligus menyingkirkan tim Maung Bandung dari ajang Piala Menpora. Kedalaman skuat, kualitas pemain, dan kejeniusan tim pelatih membuat Persib lebih diunggulkan meraih kemenangan.

Meskipun demikian tim Elang Jawa tetaplah memiliki peluang untuk memberikan kejutan melawan Persib di babak semifinal nantinya. Salah satu pemain PS Sleman yang sangat antusias jelang pertandingan melawan Persib adalah Kim Jeffrey Kurniawan. Pemain naturalisasi asal Belanda itu merasa sangat senang bisa bertanding melawan mantan timnya.

“Pasti laga yang cukup spesial bagi saya. Kemarin di Piala Menpora saya main di kandang lama saya di Bandung," ujar Kim. "Sekarang main di kandang baru saya di Sleman main lawan mantan saya,”. “Jadi luar biasa bagi saya dan itu justru meningkatkan semangat dan motivasi saya,". "Saya pikir walau melelahkan pasti besok siap melawan Persib di semifinal,” sambungnya.

Keseruan laga antara Persib kontra PS Sleman dapat anda saksikan secara langsung LIVE Indosiar maupun Vidio.com, Jumat (16/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published.