Kuasa Hukum Sebut tentang Menumpang Tempat Tinggal Alasan Mikhavita Wijaya Pilih Cerai dari Bams

Rumah tangga Bams eks Samsons dikabarkan tengah berada di ujung tanduk. Setelah 7 tahun menikah dengan Mikhavita Wijaya, Bams memutuskan untuk dengan wanita yang telah memberinya seorang putri. Terkait alasan perceraian, kuasa hukum Mikhavita Wijaya, Philipus Sitepu, mengatakan bahwa keduanya sudah tidak ada lagi kecocokan.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Minggu (28/3/2021). Bahkan, dikatakan Pilipus, mereka berdua sering bertengkar sejak setahun belakangan. "Kalau akar permasalahannya karena ketidakcocokan dan pertengkaran terus secara terus menerus," kata Philipus.

"Yang saya tahu sudah setahun belakangan ini, yang intens (bertengkar) setahun belakangan ini," sambungnya. Tak hanya itu, Philipus menyebut alasan utama perceraian kliennya sangat pribadi namun diduga kuat, Mikhavita ingin hidup mandiri. Dalam artian, tidak lagi tinggal di rumah yang tanahnya milik nenek Bams, bersama ibu dan ayah mertuanya.

"Faktor pemicunya hidup mandiri, selebihnya saya rasa nggak bisa saya ucapkan di sini," terang Philipus. "Sejak awal perkawinan antara Mikha dan Bams mereka hidup menumpang di rumah neneknya, di Antasari." "Ya sudah waktunya mungkin Mikha merasa harus mandiri gitu," bebernya.

Ditanya apakah Mikhavita Wijaya merasa malu karena hidup menumpang, Philipus menyatakan bisa saja itu terjadi demikian. "Bisa saja begitu (Mikhavita malu) kembali lagi saya nggak akan menyampaikan itu karena masalah internal," ujar Philipus. Pengakuan mengejutkan datang dari Bams.

Bams mengaku sedang menjalani proses cerai dengan Mikhavita Wijaya. Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Jumat (26/3/2021). Pria bernama lengkap Bambang Reguna Bukit itu menikah dengan Mikhavita Wijaya pada 17 Januari 2014.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Eleanor Reguna Bukit. "Saya memang sedang proses , tapi damai damai saja sampai sekarang," ungkap Bams. Pelantun 'Kenangan Terindah' ini mengungkapkan bahwa perceraiannya tak terekspos oleh publik karena sengaja ia tutupi.

Bams pun mengaku sudah bicara dengan pengacara sang istri dan sepakat . "Karena memang tidak ada masalah sampai sekarang," terang Bams. "Kemarin sudah berbicara dengan pengacaranya dia juga nggak ada masalah. Jadi kita lihat saja ke depannya gimana," sambungnya.

Dikatakan Bams, dirinya dan Mikhavita sudah memutuskan untuk sejak Januari lalu. Kondisinya kini mereka tak lagi tinggal dalam satu atap. "Kita setuju untuk itu Januari," ucap Bams.

Meski telah diambang perceraian, Bams masih enggan membeberkan secara gamblang penyebab kandasnya rumah tangga dengan Mikhavita. Namun, pria 37 tahun ini mengaku keputusannya dengan Mikhavita karenasudah tidak cocok lagi. Bahkan ketidakcocokan itu sudah terjadi setahun belakangan ini.

"Yang jelas nggak cocok, ada ketidakcocokan ya setahun belakangan ini yang memutuskan kita ," jelas Bams. "Cuma kalau apanya ya kita dalam rangka jalan damai nih, saya juga nggak mau ngerusak," bebernya. Bams juga menambahkan, ada perselisihan yang terjadi antara dirinya dan Mikhavita yang tak bisa diselesaikan.

Hingga akhirnya, pasangan suami istri ini memutuskan untuk bercerai. "Karena terjadi perselisihan yang memang tidak bisa diselesaikan dan kita ngerasa sudah tidak cocok, yaudah," pungkasnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.