Ini Tanggapan Ashanty soal Megahnya Pernikahan Aurel & Atta Halilintar Jadi Sorotan Publik

Istri , Ashanty menanggapi pernikahan anak sulungnya yang sempat menjadi sorotan publik beberapa waktu lalu. Bagaimana tidak, pernikahan youtuber kondang, sempat menghadirkan beberapa pejabat negara hingga orang nomer 1 di Indonesia. Prosesi pernikahan digelar dengan megah dan disiarkan langsung di televisi itu, langsung menjadi bahan konsumsi publik selama bulan Maret hingga awal April lalu.

Ashanty mengungkapkan alasan dibalik megahnya nya itu hingga mengundang banyak pejabat negara. Hal tersebut ia ungkapkan dalam kanal Melaney Ricardo yang tayang pada Jumat, (16/4/2021). Ashanty menganggap jika pernikahan Aurel tidak ia anggap sebagai suatu hal yang megah.

"Sebenernya kalau megah apa enggaknya banyak orang yang menikah lebih megah daripada kita," ungkap Ashanty. Pernikahan yang gelar pada 3 April 2021 itu, terkesan meriah lantaran Atta dan Aurel memiliki penggemar yang sangat luar biasa. Penggemar Atta dan Aurel selalu mendukung acara semenjak lamaran sampai dengan akad nikah.

Menurut Ashanty, megahnya saat itu sempat menjadi trending. Sehingga pernikahan tersebut selalu disoroti oleh media dan masyarakat. Selain itu, alasan ia mengundang pejabat negara dan Presiden RI, Joko Widodo lantaran Ashanty dan keluarganya telah memiliki ikatan yang cukup dekat dengan pemimpin negara itu.

"Memang ada kedekatan yang dari dulu, kakakku kan salah satu timses nya Pak Jokowi," ungkap Ashanty. Hubungannya dengan Jokowi semakin dekat karena sang presiden kerap menghadiri acara keluarga Ashanty. Selain acara keluarga, ternyata Jokowi pernah umroh bersama kakak Ashanty.

"Waktu masih jadi kepala daerah kawinan anaknya kakakku dateng, terus umroh bareng mereka rame rame, aku nikah juga Pak Jokowi dateng waktu itu masih di Solo ya," terang Ashanty. Jokowi memiliki hubungan yang baik dengan kakak Ashanty. Sehingga pada saat Ashanty menikahkan Aurel, ia memilih untuk menghadirkan Jokowi sebagai saksi.

"Akhirnya kan pernikahan Aurel kemarin beliau kita undang juga, sekalian mau nggak sih jadi saksi gitu," ungkap Ashanty. Sebelum menyetujui undangan dari Ashanty, Jokowi memberikan syarat syarat tertentu. Jokowi ingin menghadiri pernikahan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Sementara itu, Ashanty merasa bangga ketika pernikahan anaknya disiarkan melalui televisi dan menjadi tontonan publik. Namun, ia juga merasa sedih karena masyarakat terlalu mempermasalahkan dari gelaran pernikahan akbar Aurel dan Atta. Ashanty mengaku tak pernah membaca kabar yang membawa nama keluarganya.

Akan tetapi, para asistennya selalu melaporkan jika banyak netizen yang menghujat pernikahan Aurel dan Atta. Pada saat itu, yang menjadi penguat Ashanty hanyalah Aurel Hermansyah. "Bunda udah bunda jangan mikirin, bunda nggak usah baca, nggak usah apa, udah pokoknya bunda nggak usah mikirin yang aneh aneh, mikirin kita aja, bunda tau yang kita buat itu nggak ada niat yang gimana gimana," kata Ashanty menirukan Aurel.

Menurutnya, ketika ada orang yang mencibir pernikahan anaknya itu, adalah hal yang wajar terjadi. Ia memaklumi juga saat orang yang berprofesi sebagai publik figur ikut mencibir pernikahan Aurel. Meski dibilang pernikahan Aurel dan Atta terlalu berlebihan, Ashanty menanggapi dengan hal yang positif.

Ashanty menganggap bahwa ketika ia memiliki rezeki yang lebih, maka ia akan membuat sesuatu yang berkesan untuk hari bahagia anaknya. Apalagi, pernikahan itu hanya digelar sekali dalam seumur hidup. Ashanty ingin membuat sesuatu hal yang bisa dikenang saat anaknya tua nanti.

"Kita cari uang memang untuk membahagiakan anak anak kita, terkadang orang menganggapnya gimana gimana itu wajar," ungkap Ashanty. "Tapi bagi aku ya nggak masalah orang mau menganggap apa yang penting aku sudah memberikan yang terbaik buat anak anak," terang Ashanty. Ia yakin jika para orang tua akan memiliki pemikiran yang sama seperti dirinya pada saat akan menikahkan anaknya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.