Bos Maung Bilang Ada yang Cari Panggung Bursa Transfer Persib Pemain Ini Pengganti Omid Nazari

Persib Bandung dikaitkan dengan beberapa nama yang digadang gadang menjadi rekrutan baru mereka usai ditinggal 5 pemain. Persib Bandung baru saja ditinggal 5 pemainnya jelang bergulirnya Piala Menpora 2021. Terbaru, pada Rabu (24/2/2021), Omid Nazari dan Ghozali Siregar memutuskan hengkang dengan alasan berbeda.

Omid Nazari memutuskan mengundurkan diri, walau sejatinya ia sudah menandatangani kontrak baru berudasi satu musim ke depan. Ketidakjelasan kompetisi resmi di Indonesia disinyalir menjadi penyebab utama pemain asal Filipina itu enggan melanjutkan masa baktinya di Persib. Tak berselang lama, Ghozali Siregar juga memutuskan hengkang.

Ghozali Siregar memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama Persib Bandung yang berakhir pada 31 Desember 2020. "Dengan rasa menghormati keinginan pemain," maka tim pelatih dan manajemen Persib Bandung mengucapkan hatur nuhun kepada Ghozali atas kontribusinya selama ini," bunyi pernyataan Persib Bandung. Selain dua pemain tersebut, Persib lebih dulu ditinggal oleh Fabiano Beltrame, Zulham Zamrun dan Beni Oktovianto.

Rombongan pemain keluar yang beriringan membuat Persib Bandung dirumorkan mendekati beberapa nama. Pertama ada nama eks Liverpool dan Newcastle United, Danny Guthrie. Danny Guthrie seolah mengirim kode untuk Persib Bandung di tengah persiapan mereka menyiapkan tim jelang Piala Menpora 2021.

Dalam unggahan instastorynya pada Minggu (21/2/2021), Guthrie memposting logo Persib Bandung yang diperbesar. Unggahan ini pun sontak diterjemahkan bobotoh dan penggemar Persib jika dirinya meminta untuk direkrut Maung Bandung. Meski begitu, Bos Persib Teddy Tjahjono menganggap jika itu hanyalah sebuah rumor.

"Kalau yang beneran itu tidak akan begitu. Tiba tiba diumumin ." "Tidak (masuk daftar pemain incaran), sudah pasti," tambahnya. Ada pula nama Rizky Pellu yang dirumorkan menjadi pengganti Omid Nazari.

Pemain tertua (28) yang menjalani TC Timnas Indonesia untuk persiapan SEA Games 2021 itu digadang gadang menjadi incaran Robert Alberts, terlebih keduanya pernah bekerja sama di PSM Makassar. Namun lagi lagi rumor Rizky Pellu ditepis mentah mentah oleh Teddy Tjahjono saat dihubungi wartawan. "Belum ada (pemain yang direkrut)," kata Teddy.

"Waduh yang gitu gituan dipercaya. Yang paling akurat adalah dari laman resmi tim." "Ditunggu saja kalau ada nanti diumumkan," jawabnya ketika ditanyai perihal rumor transfer Rizky Pellu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.